Home > Hiburan > Foto, Kendall Jenner Tetap Hot Meski Saat Berolahraga

Foto, Kendall Jenner Tetap Hot Meski Saat Berolahraga

Los Angeles – Model cantik asal Amerika yang bernama Kendall Jenner selalu sukses menyedot perhatian banyak orang. Selain karena parasnya yang cantik, kakak dari Kylie Jenner ini juga memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi.

Foto, Kendall Jenner Tetap Hot Meski Saat Berolahraga

Kendall Jenner

Hingga saat ini Kendal Jenner masih disibukkan dengan beragam aktivitasnya yang padat seperti presenter salah satu acara tv di Amerika, modelling dan menjadi duta merek untuk Seventeen Magazine. Salah satu program acara TV yang ia lakukan adalah acara realitas televisi E! Keeping Up With the Kadarshians bersama keluarganya.

Kendall Jenner juga seringkali mendapatkan julukan makhluk Tuhan paling seksi. Pasalnya tak sedikit orang yang merasa sangat kagum akan kecantikan dan keseksian yang dimiliki Kendall Jenner. Rupanya tubuh yang indah itu didapat dengan melakukan olahraga secara rutin.

Seperti yang dilansir dari BolaSport.com, dalam akun Instagram @kendalljenner, dirinya sering melakukan olahraga renang secara rutin. Hal itu terlihat dalam akun Instagramnya yang kerapkali mengunggah foto-foto dirinya yang sedang melakukan olahraga renang.

:)

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Baca juga : Unggah Foto di Instagram, Angela Gilsha Dibilang Mirip Kendall Jenner

Meski begitu, jiwa seorang model masih melekat dalam benak Kendall Jenner. Pasalnya ia masih memperhatikan outfit yang dikenakannya setiap kali ia melakukan olahraga renang, baik itu saat dia sendiri atau tengah bersama teman-temannya.

🌸

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat untuk menjadikan artis sekaligus penyanyi dangdut ...