Home > Ragam Berita > Nasional > Kondisi Setya Novanto Dikabarkan Membaik

Kondisi Setya Novanto Dikabarkan Membaik

Jakarta – Kondisi kesehatan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dikabarkan telah membaik dan mungkin akan segera keluar dari rumah sakit.

Kondisi Setya Novanto Dikabarkan Membaik

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengaku belum tahu kapan tepatnya Ketua DPT tersebut akan keluar dari RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, tempatnya dirawat.

“Saya belum dapat informasinya tuh. Kebetulan saya lagi ada di luar kota,” ujar Nurdin saat dihubungi, Minggu (1/10/2017) malam.

Nurdin hanya mengungkapkan bahwa saat menjenguk Setya Novanto hari Jumat (29/9/2017) lalu keadaan Novanto sudah mulai membaik.

“Terakhir menjenguk sih kondisinya sudah membaik ya,” kata Nurdin.

“Ya bagus dong kalau sembuh,” lanjutnya.

Pada Minggu (1/10/2017) pagi kemarin, sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat B 11 FPG terlihat membawa barang-barang Setya Novanto keluar dari rumah sakit sekitar pukul 10.00 WIB.

Nampak pula sebuah mobil Toyota Crown Royal Saloon warna hitam berpelat B 1972 RFS terparkir dan meninggalkan rumah sakit, satu jam kemudian.

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun, Setya Novanto kemungkinan akan keluar dari rumah sakit pada hari ini, Senin (2/10/2017) setelah selama 14 hari dirawat karena penyakit diabetes dan jantung yang dideritanya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta telah melakukan tinjauan langsung ke kawasan ...