Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Kesal Indonesia Masih Ribut Soal Demo dan Fitnah

Jokowi Kesal Indonesia Masih Ribut Soal Demo dan Fitnah

Jakarta – Tak hanya sebagian masyarakat Indonesia, ternyata Presiden Joko Widodo juga gregetan terhadap hal-hal yang tidak produktif.

Jokowi Kesal Indonesia Masih Ribut Soal Demo dan Fitnah

Saat pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Internal Pemerintah Tahun 2017 di Istana Negara, beliau mengatakan jika dunia berubah sedemikian cepatnya akibat teknologi.

“Baru kita belajar internet, sudah ganti ke mobile internet. Mobile internet kita baru ‘apa sih ini?’ ganti lagi artificial intelegence,” ujar Jokowi.

“Kita belum rampung belajar satu, sudah berubah ke yang lain. Inilah yang sering saya katakan, perubahan sangat cepat sekali karena teknologi,” lanjut dia.

Jokowi kemudian mencontohkan lagi tokoh Elon Musk yang sudah mengembangkan mobil masa depan, teknologi hyperloop serta pemanfaatan ruang angkasa bagi manusia.

“Bagaimana dia sudah mengelola ruang angkasa agar berguna bagi manusia. Kita masih berkutat pada hal-hal yang tidak produktif. Urusan demo, urusan fitnah, urusan hujat menghujat yang tidak produktif,” ujar Jokowi.

“Kita selalu mengembangkan negative thinking kita kepada yang lain, selalu su’udzon kepada yang lain. Fitnah, kabar bohong. Apakah ini mau diterus-teruskan?” lanjut dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...