Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Ungkap Kejanggalan Kecelakaan Setya Novanto

Warga Ungkap Kejanggalan Kecelakaan Setya Novanto

Jakarta – Setya Novanto beberapa waktu belakangan ini sedang menjadi buronan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). KPK juga sudah menerbitkan surat penangkapan sejak hari rabu (15/11/2017) malam kemarin.

Warga Ungkap Kejanggalan Kecelakaan Setya Novanto

Warga Ungkap Kejanggalan Kecelakaan Setya Novanto

Akan tetapi ketika KPK mendatangi kediaman Setya Novanto di Jakarta Selatan, pria yang biasa dipanggil Setnov ini menghilang. Tak ada yang mengetahui keberadaan Setya Novanto secara pasti. Bahkan menghilangnya Setnov juga ramai diberitakan.

Kini Ketua DPR RI tersebut telah ditemukan. Ia baru saja mengalami kecelakaan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Saat kecelakaan terjadi, Setnov naik mobil Toyota Fortuner berplat Nomor B 1723 ZLO.

Mobil mewah tersebut menabrak tiang listrik di sekitar wilayah Permata Berlian, Jakarta Selatan. Saat itu Setnob dalam perjalanan dari luar kota dan hendak menuju ke studio dari salah satu televisi nasional yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Yang mengherankan saat peristiwa itu terjadi, tidak ada warga sekitar yang melihatnya. Selain itu, kondisi tiang listrik yang ditabrak masih dalam posisi kokoh berdiri di tempatnya sedangkan kondisi mobil Setnov dalam keadaan rusak parah di bagian depan.

Baca juga : Komentar Becanda Netizen Usai Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

Misalnya saja pengakuan dari Ali yang merupakan salah satu warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ali mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui kecelakaan Setnov bukan dari suara yang terdengar di TKP melainkan dari pemberitaan di media dan media sosial.

“Memang tadi ada mobil di sini. Tapi saya baru tahu soal kecelakaan Novanto ini dari video yang lagi ramai di Twitter,” kata Ali, Jumat (17/11/2017).

Menurutnya sejumlah warga lainnya yang juga tinggal di sekitar TKP tersebut juga tidak mendengar adanya benturan atau hal lainnya. Ali mengatakan tanda adanya kecelakaan hanya beberapa serpihan kaca mobil yang pecah.

“Cuma ada serpihan kaca saja. Tiangnya saja masih tegak berdiri,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...