Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Belum Pastikan Akan Hadir di Reuni Akbar 212

Anies Belum Pastikan Akan Hadir di Reuni Akbar 212

Jakarta – Kabaran mengenai diundangnya Anies Baswedan dalam acara reuni Aksi 212 ternyata masih belum menemui kejelasan.

Anies Belum Pastikan Akan Hadir di Reuni Akbar 212

Saat di Balai kota, Anies malah sempat menjawab bahwa “Belum tahu. Nanti saya cek lagi ya,”

Seperti yang dijelaskan oleh jubir FPI bahwa tujuan aksi kali ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhamamd dan juga mempersatukan umat. Sementara itu, mengenai perizinan aksi, pihaknya telah memberitahukan pihak kepolisian.

Kabar lainnya mengatakan bahwa Habib Rizieq akan hadir dalam acara tersebut melalui sambungan telekonferensi.

Hal ini disampaikan Slamet Ma’arif dimana dirinya mengatakan bahwa “Setiap kemungkinan ada, cuma kepastian kan kita belum bisa memastikan. Apakah beliau bisa hadir atau enggak kita belum bisa memberikan kepastian. Kalau beliau nggak hadir pasti teleconference,”

Disisi lain, Irjen Pol Idham Azis selaku Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa untuk mengamankan kegiatan tersebut pihaknya siap melakukan pengamanan.

“Saya menyiapkan kurang lebih 25.000 pasukan dan itu terdiri dari anggota Brimob dan kesatuan Polda Metro Jaya. Juga kesatuan Korpsbrimob serta teman yang dari TNI dan juga beberapa kompi yang kita tarik dari Brimob nusantara seperti itu,” jelas Idham.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...