Home > Olahraga > Bola > Pjanic Akui Ingin Segera Bersua dengan Napoli

Pjanic Akui Ingin Segera Bersua dengan Napoli

Turin – Akhir pekan mendatang, Serie A giornata ke-15 akan memanas dengan menu pertandingan antara Napoli melawan Juventus. Dua tim papan atas klasemen tersebut akan bertanding di San Paolo, Sabtu (2/12) yang akan datang.

Pjanic Akui Ingin Segera Bersua dengan Napoli

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai jika pertandingan ini akan sangat seru. Kedua tim sedang bersaing langsung untuk posisi puncak klasemen. Selain itu, Napoli dan Juventus selama ini juga punya gaya bermain yang cantik.

“Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang bermain cantik, dua tim yang akan bermain untuk perebutan gelar scudetto hingga akhir kompetisi,” ucap Pjanic sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Selasa (28/11/2017).

Hingga gionata ke-14, Napoli masih berada di posisi yang lebih baik dari Juve. Napoli berada di puncak klasemen dengan raihan 38 poin. Sementara, Juve berada di posisi ketiga dengan 34 poin. Napoli juga punya catatan belum pernah kalah.

Catatan tersebut membuat Pjanic tidak ingin meremehkan begitu saja Napoli. Mantan pemain AS Roma ini mengaku sangat menghormati Napoli.

“Kami sangat menghormati Napoli dan kami saat ini juga sedang berada di belakang mereka. Kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan dan merebut kemenangan. Ini akan jadi laga yang sulit karena Napoli bermain bagus.”

“Di Juventus, ada banyak [pemain] juara dan kami juga memiliki keinginan yang begitu besar untuk bisa memperbaiki diri,” tegas Pjanic. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...