Home > Hiburan > Gosip > Ramalkan Musibah di Indonesia, Netizen Minta Mbah Mijan Ditangkap

Ramalkan Musibah di Indonesia, Netizen Minta Mbah Mijan Ditangkap

Jakarta – “Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,”

Ramalkan Musibah di Indonesia, Netizen Minta Mbah Mijan Ditangkap

Kata-kata petikan diatas adalah kicauan Mbah Mijan dalam akun twitternya yang sempat menghebohkan jagat sosial media beberapa hari lalu.

Apakah ramalan Mbah Mijan bakal terbukti atau hanya omong kosong belaka? tak ada yang bisa memberikan jaminan bahwa ramalan tersebut salah. Namun menariknya kicauan tersebut menimbulkan berbagai komentar dari para netizen.

@yanesh_chupi menulis kicauan, “Ahhh kemaren di pilkada DKI aja ngerahin ribuan jin keok mbh.. Bsk kalau g ada apa2 di tgl 9 paling postinganya “ini berkat doa kita semua”.. :-D/.”

@sijunimeong menulis kicauan, “Hari gini percaya ramalan ?”

Rhanadikara Basstian menulis komentar, “Si mijan ini harusnya di tangkap polisi karena meyebarkan berita HOAX yg akhirnya bisa meresahkan masyarakat walaupun sebenarx dia hanya cari sensasi aja spy populer dgn omongan2 sesatnya…!!!”

Michael Abra menulis komentar, “Pke ngramal2 negara atau pemerintah indonesia… Ngaca dlu sblm ngramal…si mijan tu sp yg nyiptain trus kluarnya atau lahirnya dari mahluk apa… Sok melampaui kkuasaan Tuhan ( Allah S. W. T ) mmngnya hidupmu bisa abadi gx.. .? Para nabi yg di berita wahyu n ke istimewaan yg lbih dr mnusia biasa aja gx seperti tu…..sya gx percaya sdikitpun….”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Manggung Di Bogor, Iis Dahlia Di Peluk Berondong

Manggung Di Bogor, Iis Dahlia Di Peluk Pria Muda

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Dangdut, Iis Dahlia baru-baru ini membuat heboh para pengunjung di ...