Home > Ragam Berita > Nasional > Diminta Batalkan Perceraian, Ini Reaksi Ahok

Diminta Batalkan Perceraian, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat terhadap dirinya, khususnya soal gugatan cerai yang ia layangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap istrinya, Veronica Tan.

Diminta Batalkan Perceraian, Ini Reaksi Ahok

“Beliau mendengarkan semua cerita saya soal reaksi masyarakat dan hanya menyampaikan terima kasih banyak buat segala kasih masyarakat buat Pak Ahok,” ujar pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, Kamis (18/1/2018).

Josefina menemui Ahok pada Jumat (12/1/2017) lalu di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk membahas perkembangan gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan.

Sidang perdana gugatan cerai Ahok akan digelar pada 31 Januari 2018 mendatang dengan agenda mediasi antara Ahok dan Veronica Tan, dengan diawali penentuan mediator.

Ahok dan Veronica akan diberi kebebasan untuk memilih siapa mediator yang akan mendampingi atau menyerahkan kepada mediator dari pihak PN Jakarta Utara.

Seperti diketahui sebelumnya, Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) lalu.

Ahok sendiri menikahi Veronica Tan pada 6 September 1997, dan telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Jakarta – Muhammad Gatot Saptono alias Muhammad Al Khaththath selaku Sekjen Forum Umat Islam (FUI) ...