Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Semakin Mantap Kembangkan Bisnis Oleh-Olehnya

Baim Wong Semakin Mantap Kembangkan Bisnis Oleh-Olehnya

Jakarta – Sebelumnya, diketahui bahwa Aktor tampan, Baim Wong memang tengah membuka bisnis oleh-oleh Balikpapan yang ia beri nama Premio. Sepertinya, Baim semakin mantap untuk mengembangkan usahanya tersebut.

Baim Wong Semakin Mantap Kembangkan Bisnis Oleh-Olehnya

Dalam memudahkan pelanggan untuk membeli produk miliknya, mantan kekasih Marshanda tersebut sengaja membuka cabang di bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

“Bersyukur banget bia memudahkan wisatawan membeli oleh-oleh Kekinian Balikpapan Premio, yang mungkin nggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara,” kata Baim Wong di Jalan MT Haryono 9A Balikpapan, Jumat (9/2/2018).

Baim memang baru sekitar setengah tahun merintis bisnis tersebut. Namun, dirinya mengaku semakin mengetahui segala hal tentang kuliner dan juga cara mengelola usahanya itu. Baim mengaku bahwa ia dan timnya terjun langsung dalam menentukan spot untuk outlet oleh-oleh di bandara.

Bahkan, Baim tak tanggung-tanggung, langsung membuka 3 titik utama di bandara. Baim melanjutkan, bahwa dirinya sangat menikmati dunia bisnis. Bagi Baim, melayani pelanggan menjadi kesenangan tersendiri yang tak bisa ternilai.

“Saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di gate3, gate 7 dan terminal kedatangan. Pokoknya pas sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman. Langsung lihat outlet kami,” ucap Baim.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menggemparkan dari pasangan Delon dan Yeslin Wang. ...