Home > Hiburan > Gosip > Isu Transgender Sedang Viral, Dorce Gamalama Buka Suara

Isu Transgender Sedang Viral, Dorce Gamalama Buka Suara

Jakarta – Belakangan ini, kasus transgender memang tengah menjadi topik perbincangan yang hangat ditengah masyarakat. Terlebih lagi jika isu transgender tersebut mengarah kepada dua artis, yakni Gebby Vesta dan Lucinta Luna. Meski muncul berbagai bukti yang menyebutkan jika keduanya adalah seorang transgender, namun mereka berdua justru kompak membantah kabar tersebut.

Isu Transgender Sedang Viral, Dorce Gamalama Buka Suara

Kabar transgender memang menjadi viral di masyarakat. Oleh karena itu, Dorce Gamalama pun buka suara terkait hal tersebut. Sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram Anti.halu pada (19/3/2018) hari ini, meski dirinya adalah seorang transsesksual, namun Dorce ternyata sanggup membuat netizen bangga.

Menurut Dorce, menjadi seorang perempuan tak harus melakukan hal-hal yang menjadi pusat perhatian publik, seperti contohnya menggoda orang, nge-jablay, atau justru melacurkan diri. Baginya, hidup dijalan yang benar dan menjadikan diri sendiri bermanfaat bagi orang lain adalah hal yang lebih baik.

“Dalam hidup saya sekarang ini, Insya Allah saya menjadi manusia yang kaffah, terlepas siapa saya. Saya jalannya bener, saya juga jadi perempuan bukan buat ngegoda orang, ngejablay, melacurkan diri. Bukan payudara dipamer-pamerin, pantat ditonjol-tonjolin. Dorce Gamalama (Nama Lahir: Dedi Yuliardi) Transseksual, 55 Tahun.”

Melihat pengakuan mengejutkan dari Dorce tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan komentarnya. Sebagian besar dari mereka pun dibuat bangga dengan pengakuan dari Dorce tersebut.

“Tapi terlepas itu dia memang baik Dan Jaga dirinya. Prestasi artisnya juga Ada,” tulis @lulusevencute.

“Ya beda lah.. Bunda dorce udah disah kan pengadilan agama sebagai wanita karna beliau lahir dengan 2 kelamin, jadi boleh milih salah satu.. Beda cerita sama yg ganti kelamin.,” tulis akun @heldaasshidiqi.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...