Home > Olahraga > Bola > Dennis Wise Nilai Salah Bisa Tampil Apik karena Dua Pemain Ini

Dennis Wise Nilai Salah Bisa Tampil Apik karena Dua Pemain Ini

London – Eks gelandang Chelsea Dennis Wise menyebut Mohamed Salah bisa tampil mengagumkan sejauh ini berkat bantuan dua rekannya yakni Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Dennis Wise Nilai Salah Bisa Tampil Apik karena Dua Pemain Ini

Salah tampil begitu fenomenal pada musim ini. Performanya mengejutkan banyak pihak yang sempat meragukannya sebelum ia dibeli dari AS Roma pada musim panas kemarin.

Salah langsung menjadi mesin gol anyar bagi pasukan Jurgen Klopp. Padahal ia bukan penyerang tengah, melainkan seorang winger. Performanya mengalahkan bintang-bintang lain di EPL seperti Sergio Aguero, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Alvaro Morata, hingga Alexis Sanchez ataupun Alexandre Lacazette.

Sejauh ini, Salah sudah mengemas 30 gol di semua ajang kompetisi. 22 di antaranya ia hasilkan di Premier League. Perolehan golnya hanya kalah dari bomber Tottenham, Harry Kane.

Menurut Wise, Salah sukses bukan murni karena usahanya sendiri. Ia menyebut ada dua partner yang selama ini bekerja keras untuk membantunya tampil luar biasa.

“Saya pikir ia punya beberapa rekan satu timnya di dalam diri Mane dan Firmino yang telah menciptakan peluang baginya dan juga tampil sama bagusnya,” cetusnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (18/2/2018).

“Sebagai trio, saya melihat mereka dan berpikir mereka sama bagusnya dengan apa yang Anda lihat saat ini di Premier League,” tegas Wise. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...