Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Starbucks Rilis Varian Minuman Baru Berwarna Ombre Yang Cantik

Starbucks Rilis Varian Minuman Baru Berwarna Ombre Yang Cantik

Jakarta – Gerai kopi terbesar di dunia, Starbucks, kembali membuat varian minuman baru yang diberi nama Butterfly Pea Lemonade Cold Brew.

Starbucks Rilis Varian Minuman Baru Berwarna Ombre Yang Cantik

Varian minuman yang terbuat dari campuran espresso, lemonade, dan butterfly pea flower tea ini terlihat unik karena memiliki perpaduan warna ombre yang cantik.

Saat diaduk, warna pea flower tea yang biru akan berubah menjadi ungu karena tercampur dengan minuman bercita rasa asam seperti lemonade. Saat diaduk lagi, warnanya akan berubah menjadi perpaduan warna ombre antara ungu, biru, dan coklat kekuningan.

Selain warnanya yang membuat pelanggan Starbucks sayang untuk meminumnya, Butterfly Pea Lemonade Cold Brew ternyata juga mendapatkan pujian terkait rasanya. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan perpaduan rasa unik antara kopi, lemonade, dan teh yang bercampur menjadi satu.

Starbucks Rilis Varian Minuman Baru Berwarna Ombre Yang Cantik

Rasa espresso yang pahit ketika bercampur dengan lemonade dan butterfly pea tea yang sedikit asam, menghasilkan rasa yang justru menyegarkan.

Sayangnya, Butterfly Pea Lemonade Cold Brew ini hanya tersedia di 11 cabang Starbucks yang tersebar di Asia dan menjadi menu limited edition yang tidak bisa dinikmati kapan saja.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tumis Pindang Cabai Hijau, Sajian Gurih dan Pedas

Resep Tumis Pindang Cabai Hijau, Sajian Gurih dan Pedas

Jakata – Ikan pindang merupakan bahan masakan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat, gurih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135