Home > Hiburan > Gosip > Inilah Model Cantik Yang Kabarnya Kini Dipacari Ge Pamungkas

Inilah Model Cantik Yang Kabarnya Kini Dipacari Ge Pamungkas

Jakarta – Salah seorang wanita cantik bernama Anastasia Herzigova tiba-tiba saja menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya belakangan ini. Hal tersebut latntaran terkait dengan kabar yang menyebutkan bahwa wanita itu adalah kekasih dari salah seorang stand up comedian, Ge Pamungkas.

Inilah Model Cantik Yang Kabarnya Kini Dipacari Ge Pamungkas

Sejak gosip tersebut muncul ke permukaan, Anastasia pun kebanjiran komentar dari para netizen. Apabila dilihat dari beberapa postingan yang diunggahnya, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan wanita yang dikabarkan pernah jadi anak band tersebut.

Disamping itu juga, tentu saja ada juga beberapa netizen yang menyinggung soal hubungan asmaranya dengan Ge dan membandingkan dengan kekasih Ge sebelumnya yaitu Angie Ang. Sekedar informasi, Anastasia merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2015 silam. Kini Ia menjadi wakil dari DKI Jakarta 1 atau DKI-1.

“Duh pacarnya ge cantik banget,” kata ekaa_inst. “Tapi lebih nautral dan cantik pacar ge yg lama menurut aku . Cantik nya tu alami,” ujar anatasya122.

“@kykuu sm @gepamungkas setuju bgt seeehhh…semoga amin buat kaliaannn,” sambung eckadoankz.

“Ga rela kak kyu sama ge pamungkas. Lebih cocok sama yg model itu ganteng pula ahelah downgrade massa,” papar aldisyahrizaldevano.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135