Home > Ragam Berita > Internasional > Otoritas Prancis Perintahkan Penangkapan Terhadap Putri Raja Salman

Otoritas Prancis Perintahkan Penangkapan Terhadap Putri Raja Salman

Paris – Pihak keamanan Prancis telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Putri Hassa binti Salman, kakak perempuan Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman.

Otoritas Prancis Perintahkan Penangkapan Terhadap Putri Raja Salman

Putri Hassa dituduh memberikan perintah penganiayaan terhadap seorang pekerja yang akan memperbaiki apartemennya, di kawasan mewah Avenue Foch di Paris pada September 2016 lalu.

Dikutip dari AFP, Jumat (16/3/2018), perintah penangkapan terhadap Putri Hassa binti Salman tersebut telah dikeluarkan pada akhir Desember 2017 lalu.

Kasus bermula ketika seorang pekerja mengambil foto ruangan apartemen milik Putri Hassa yang akan diperbaikinya. Mengetahui hal itu, Putri Hassa langsung marah dan memerintahkan pengawalnya untuk memukuli pekerja tersebut.

“Bunuh dia, anjing, dia tidak pantas hidup,” demikian tulis Majalah Prancis, Le Point, yang mengutip perkataan Putri Hassa.

Atas insiden tersebut, pihak pengadilan mendakwa pengawal Putri Hassa melakukan kekerasan bersenjata, pencurian, mengeluarkan ancaman mati dan menyandera seseorang, pada 1 Oktober 2016.

Pihak Kerajaan Arab Saudi belum memberikan pernyataannya terkait surat penangkapan terhadap Putri Hassa ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Timses Jokowi Menyindir Soal Gabungan Orde Baru dan Genderuwo, Ini Artinya

Timses Jokowi Menyindir Soal Gabungan Orde Baru dan Genderuwo, Ini Artinya

Jakarta – Tim sukses pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mengkritik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135