Home > Ragam Berita > Seorang Petugas Satpol PP Tewas Setelah Tabrak Separator Busway

Seorang Petugas Satpol PP Tewas Setelah Tabrak Separator Busway

Jakarta – Satu anggota Satpol PP DKI Jakarta, tewas setelah motornya menabrak separator Bus Transjakarta di depan halte Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018).Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

Robert adalah anggota Satpol PP Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Saat di TKP, korban masih menggunakan seragam Satpol PP. “Ini teman (kerja) saya di Kebayoran Lama,” ujar salah satu rekan korban.

Menurut saksi, Pardi, sekitar pukul 21.30 korban yang mengendarai sepeda motor 3436 SWM sempat menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang. Tabrakan tidak dapat dihindari dan motor yang dikendarai hilang kendali lalu menabrak seperator bus Transjakarta.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah membentur separator Transjakarta dan langsung meniggal di tempat. Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak langsung dilarikan ke RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Korban dibawa Unit Laka Lantas Polres Jakbar dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang,” ujar Aiptu Dwi Arianto, petugas patroli di tempat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim dirinya mendapatkan surat dari Basuki Tjahaja ...