Home > Ragam Berita > Nasional > Indonesia Bubar 2030, Prabowo : “Dibuka Dong, Baca Dong”

Indonesia Bubar 2030, Prabowo : “Dibuka Dong, Baca Dong”

Jakarta – Perihal isi pidatonya yang mengatakan bahwa Indonesia akan bubar di tahun 2030, kali ini Prabowo Subianto menegaskan bahwa pernyataannya tersebut didasarkan pada scenario writing pihak asing.

Indonesia Bubar 2030, Prabowo : "Dibuka Dong, Baca Dong"

Saat berada di Hotel Millenium Jakarta, dirinya berkata bahwa “Jadi di luar negeri itu ada scenario writing, yang nulis itu ahli-ahli intelijen strategis. Dibuka dong, baca dong,”

Yang sebenarnya diinginkan Prabowo adalah dirinya berniat menyampaikan skenario tersebut sebagai sebuah peringatan bagi pemerintah Indonesia untuk tidak menganggap enteng berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia.

“Sesudah perang kemerdekaan mereka tetap Indonesia mau dipecah dari dulu selalu. Nah ini sekarang masih ada tulisan seperti itu bahwa Indonesia ini oleh ahli masih dianggap tahun 2030 udah tidak ada lagi,” ujarnya.

Ia menegaskan pemerintah Indonesia jangan terlalu lugu akan ancaman pihak luar terhadap kedaulatan Indonesia. Sebab, berbagai kekayaan manusia, sumber daya alam hingga kebudayaan menjadi sasaran perebutan pihak asing.

“Bahwa banyak iri sama kita banyak yang tidak punya sumber daya alam jadi mereka inginnya menjadi kaya dari kita, kita disuruh miskin terus jadi ini fenomena ya,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sorban Ma'ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Sorban Ma’ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam acara Festival Nasyid Nusantara hari ini dimana sorban berwarna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135