Home > Olahraga > Bola > Gattuso Akui Iri dengan Pengetahuan Taktis Allegri

Gattuso Akui Iri dengan Pengetahuan Taktis Allegri

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui dirinya sangat iri dengan pengetahuan taktis Massimiliano Allegri yang begitu luas.

Gattuso Akui Iri dengan Pengetahuan Taktis Allegri

Gattuso mengenal betul sosok Allegri. Ia pernah bermain bersamanya di awal karirnya di sepakbola profesional di klub Perugia. Saat itu keduanya bermain bersama selama dua tahun (1995-1997).

Kemudian keduanya bereuni lagi di Milan pada tahun 2010. Saat itu Gattuso masih aktif sebagai pemain. Allegri sendiri sudah jadi pelatih.

Gattuso bermain di bawah asuhan Allegri selama dua tahun sebelum ia akhirnya pindah ke Sion. Akhir pekan ini, keduanya akan bertemu lagi di Allianz Stadium dengan kapasitas sama-sama sebagai pelatih.

Karena itu, Gattuso mengaku selalu ingat dengan sosok pelatih berusia 50 tahun itu. “Allegri? Ia adalah kapten saya di Perugia dan selalu menghormati saya sebagai pemain sungguhan. Saya tidak pernah melupakannya,” ucapnya sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (31/3/2018).

Pelatih berusia 40 tahun itu menambahkan, dirinya begitu iri terhadap Allegri. Ia iri dengan pengetahuan taktis yang dimiliki seniornya itu. Terlebih kemampuannya kian terasah setelah gabung dengan klub sekelas Juventus.

“Saa iri padanya karena kemampuannya. Ketika Anda belajar Juve, Anda tidak mengerti semua itu,” ujarnya.

“Ia banyak berubah karena ia memiliki pengetahuan yang luar biasa. Ia menjadi seorang pelatih yang hebat,” pujinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...