Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Lallana Masih Mungkin Comeback Akhir Musim Ini

Klopp Tegaskan Lallana Masih Mungkin Comeback Akhir Musim Ini

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi Adam Lallana. Klopp menyebut sang gelandang masih punya kemungkinan untuk comeback di akhir musim nanti.

Lallana : Kondisi Saya Kini Baik-Baik Saja

Musim ini karir Lallana sering diliputi oleh cedera. Alhasil ia minim memberikan kontribusi bagi Liverpool di sepanjang musim ini. Pada akhir pekan lalu, Lallana mencatatkan comeback di tim utama Liverpool usai absen cukup lama. Namun apes, belum lima menit di atas lapangan ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Klopp sendiri menyebut cedera sang pemain tidak terlalu parah sehingga ia bisa comeback sebelum akhir musim. “Untunglah cederanya tidak separah yang kami kira, namun dia harus absen beberapa pekan,” ujar Klopp sebagaiamana diberitakan laman resmi Liverpool pada Rabu (4/4/2018).

“Ada sedikit harapan bahwa kami bisa menggunakannya lagi sebelum musim ini berakhir. Namun kami harus menunggu, karena kami tidak boleh tergesa-gesa dengan situasinya saat ini.”

“Sejauh ini, musim ini bukan musimnya Adam Lallana. Musim ini kalau dipikir-pikir lagi adalah musim yang hebat, mengingat kami hampir semusim bermain tanpa dia. Namun dia pasti kembali di sesi pra musim nanti.” tutup pelatih 50 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135