Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Reaksi Ahok setelah Resmi Bercerai dengan Veronica

Inilah Reaksi Ahok setelah Resmi Bercerai dengan Veronica

Jakarta – Penasihat hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, mengungkapkan respons Ahok setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan.

Inilah Reaksi Ahok setelah Resmi Bercerai dengan Veronica

“Responsnya (Ahok) ya kami punya Alkitab Roma 8:28. Kami tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan. Jadi responsnya semua akan mendatangkan kebaikan,” kata Fifi yang juga adik Ahok, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya, Veronica Tan, Kamis (5/4/2018).

Majelis hakim juga mengabulkan permintaan Ahok tentang hak asuh anak-anak mereka. Ahok diberikan hak untuk mengasuh kedua anaknya yang masih di bawah umur, yaitu Natahnia Purnama dan Daud Albeener Purnama.

Baca juga: Terkait Aturan Ganjil-Genap. Tegaskan Pemprov Bakal Berkoordinasi dengan BPTJ

Ahok menggugat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018, dengan alasan ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Upaya mediasi yang dilakukan sebelum sidang perceraian gagal. Rumah tangga yang telah dibangun keduanya sekitar 20 tahun lebih itu pun berakhir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Beberkan Isi Pertemuan Jokowi & PA 212

Fadli Zon Beberkan Isi Pertemuan Jokowi & PA 212

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memberikan komentar terkait pertemuan Presiden Jokowi dengan ...