Home > Ragam Berita > Nasional > Cawapres Prabowo Mengerucut Jadi Tiga Nama, Siapa?

Cawapres Prabowo Mengerucut Jadi Tiga Nama, Siapa?

Jakarta – Meski hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto apakah ia akan maju pada Pilpres 2019 mendatang, namum bursa cawapres untuk mendampingi Prabowo tetap berjalan.

Cawapres Prabowo Mengerucut Jadi Tiga Nama, Siapa?

Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat ini partainya tengah menggodok sejumlah nama yang akan dipasangkan dengan Prabowo pada Pilpres mendatang, yang kini menyisakan 3-5 nama saja.

“Mengerucut tinggal 3-5 nama. Antara 3-5,” kata Muzani kepada wartawan di sela Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Namum demikian, Muzani masih enggan untuk mengungkapkan siapa saja nama-nama tersebut.

“Ya sudah mau mengerucut, tapi mudah-mudahan kita bisa mendeklarasikan presiden, wakil presidennya belakangan,” jelas Muzani.

“Yang ingin kami kemukakan di tempat ini adalah bahwa Insyaallah Pak Prabowo hampir pasti maju menjadi calon presiden dengan koalisi yang terbatas,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135