Home > Olahraga > Bola > Wah, Georgina Mengaku Tersiksa Pacaran Dengan Seorang Cristiano Ronaldo

Wah, Georgina Mengaku Tersiksa Pacaran Dengan Seorang Cristiano Ronaldo

Jakarta – Salah seorang Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang kerap kali membuat para wanita jatuh hati. Tak hanya hebat dalam bermain bola, namun dirinya juga memiliki wajah yang tampan.

Wah, Georgina Mengaku Tersiksa Pacaran Dengan Seorang Cristiano Ronaldo

Diketahui, sejumlah wanita cantik pernah jatuh ke dalam pelukan Ronaldo. Salah satunya adalah seorang model papan atas dunia, Irina Shayk. Namun, kini Ronaldo telah memiliki tambatan hati yang baru.

Georgina Rodriguez, adalah seorang gadis yang awalnya sama sekali tidak terkenal. Namun, gadis itu ternyata sanggup membuat Ronaldo jatuh hati. Pemain yang kerap dijuluki CR7 tersebut menghebohkan semua orang, lantaran menjalin kasih dengan seorang pekerja sebuah toko baju.

Ketika hubungan mereka tercium oleh publik, Georgina langsung menjadi buruan para jurnalis. Bahkan tak sedikit paparazzi yang sengaja menunggu atau berpura-pura menjadi pelanggan di tempat dimana dirinya bekerja.

Georgina kaget dengan situasi yang melandanya ketika itu. Dia harus bersembunyi agar tidak bisa difoto atau diwawancara oleh para jurnalis yang menunggunya.

“Saya selalu bersembunyi, tetapi mereka terus datang ke toko tempat saya bekerja, dengan berpura-pura sebagai klien,” ujar Georgina, dikutip dari XLSemanal.

Kedatangan para awak media tersebut ternyata membuat petinggi toko tempat Georgina merasa gerah. Mereka pun meminta Georgina untuk segera mengundurkan diri. Uniknya, beberapa pelanggan loyal Georgina justru banyak yang penasaran. Mereka menelepon langsung hanya untuk memastikan kabar berita yang telah beredar tersebut.

“Saya selalu mendapat telpon dari para klien yang sudah lama menjadi langganan. Mereka cuma menanyakan kebenaran berita yang ada,” tuturnya.

Kini, Georgina sendiri memang sudah tidak lagi bekerja di toko tersebut. Dirinya lebih sering menghabiskan waktu di rumah sambil mengurus anak-anaknya bersama dengan Ronaldo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...