Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Pamerkan Teknologi Digital di Warung OK OCE Modern

Sandiaga Pamerkan Teknologi Digital di Warung OK OCE Modern

Jakarta – Warung OK OCE Modern yang berada di Jakarta Selatan resmi dibuka untuk umum. Tempat usaha itu pun diresmikan secara langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Menurut Sandi, Warung OK OCE Modern tersebut seluruh transaksinya sudah menggunakan teknologi digital.

Sandiaga Pamerkan Teknologi Digital di Warung OK OCE Modern

“Saya tadi sudah mencoba sendiri dan semuanya sudah memakai teknologi digital. Kita lihat nanti omzetnya selama bulan suci Ramadan, semoga naik dan membawa limpahan rezeki,” kata Sandi di lokasi di Jalan Bangka XI No 5, RT 02/10, Kota Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/5/2018).

Sandi melanjutkan, dibukanya Warung OK OCE Modern tersebut bisa menghadirkan empat lapangan kerja untuk dijadikan karyawan. Sandi juga menjelaskan anak yatim dan duafa juga bisa diberdayakan dalam usaha tersebut.

“Jadi ini adalah suatu kegiatan yang menjemput bola dan kongkret untuk membuka lapangan kerja, peluang usaha bagi warga sekitar sini,” jelas Sandi.

Usai memberikan sambutannya, Sandi sempat melihat-lihat suasana di dalam Warung OK OCE Modern. Bahkan, dirinya juga telah menjajal membeli pulsa dengan teknologi digital yang dihadirkan di warung tersebut. Serupa dengan minimarket kebanyakan, Warung OK OCE Modern ini juga menjual keperluan bahan pangan, seperti beras, minyak, telur, sampai camilan.

“Jadi mereka akan terlayani kebutuhan sembakonya juga di sini dan harganya sangat terjangkau,” kata Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PT MRT Lakukan Uji Coba Depo Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI

PT MRT Lakukan Uji Coba Depo Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI

Jakarta – PT MRT Jakarta melanjutkan uji coba sistem persinyalan (system acceptance test) hingga ke ...