Home > Ragam Berita > Ketua Progres 98 Berikan Kritikan Pedas Untuk Prabowo

Ketua Progres 98 Berikan Kritikan Pedas Untuk Prabowo

Jakarta – Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menuding Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerang Presiden Joko Widodo.Prabowo Masih Menunggu Jokowi Umumkan Cawapresnya, Ini Komentar PDIP

“Setelah SBY, kini giliran Prabowo serang rezim JKW dengan tudingan bahwa sistem RI menyimpang. Akibatnya kekayaan SDA RI dikuasai segelintir konglomerat. Prabowo mulai pikun, lupa bahwa ketidakadilan tersebut adalah warisan 32 tahun Orba yang turut ia nikmati di masa lalu hingga kini,” tulis Faizal Assegaf di Twitter.

Faizal Assegaf, bahkan menyebut Prabowo kalau berkuasa, negara justru akan mundur.

“Prabowo tak perlu banyak ngoceh, sebab semua kecaman yang anda lontarkan hanya bertujuan demi target rebut kekuasaan. Kalau anda yang berkuasa, justru akan jauh lebih bobrok. Jangan ngurus negera, mimpin partai aja tidak becus, norak dan … ” tulis Faizal Assegaf.

Faizal Assegaf menyarankan kepada Yudhoyono dan Prabowo introspeksi diri sebelum menyerang Jokowi.

“Sebaiknya SBY dan Prabowo sebelum berbicara soal ketidakadilan untuk menyerang JKW, sebaiknya rajin-rajin menatap cermin. Agar sadar bahwa kalian adalah produk Orba yang ikut merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Pak @jokowi dan rakyat kini yang kerja keras untuk membenahi!” tulis Faizal Assegaf.

Faizal Assegaf juga menyinggung watak politik Yudhoyono dan Prabowo.

“Intinya, watak politik komando yang dilakoni SBY dan Prabowo tidak lepas dari pengaruh dan peran mereka di masa lalu sebagai mantan hulubalang Orba. Makanya mereka tidak akan pernah rela untuk mengakui keunggulan JKW sebagai sosok pemimpin reformis yang bekerja keras untuk melayani kehidupan rakyat,” tulis Faizal Assegaf. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ma’ruf Amin Meminta Santri Ikut Menangkal Isu Jokowi PKI

Ma’ruf Amin Meminta Santri Ikut Menangkal Isu Jokowi PKI

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyayangkan masih beredarnya kabar hoaks ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135