Home > Olahraga > Balap > Marquez Tak Terlalu Terkejut Lorenzo Tampil Mentereng Bersama Ducati

Marquez Tak Terlalu Terkejut Lorenzo Tampil Mentereng Bersama Ducati

Aalst – Dalam dua seri balapan terakhir dalam gelaran MotoGP 2018, pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, selalu tampil menjadi pemenang. Hal tersebut sontak membuat banyak pihak terkejut, mengingat sebelum ini Lorenzo kerap menuai hasil buruk bersama Ducati. Akan tetapi, hal itu nyatanya tak berlaku bagi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez Tak Terlalu Terkejut Lorenzo Tampil Mentereng Bersama Ducati

Marc Marquez

Marquez menjelaskan kalau ia selalu percaya bahwa Lorenzo akan mampu kembali ke performa terbaiknya. Pasalnya, Lorenzo adalah pembalap yang pernah mencapai level tertinggi dengan menjadi juara dunia. Sehingga, bukan hal yang mengejutkan atau mustahil jika pada suatu saat X-Fuera kembali ke bentuk terbaiknya lagi, meski sempat mengalami kegagalan.

Kendati demikian, jika dibandingkan dengan performa Lorenzo pada saat seri perdana MotoGP 2018 di Qatar, Marquez mengaku tak menduga kalau perkembangannya akan sepesat ini. Kini, The Baby Alienpun berambisi untuk segera menghentikan rekor kemenangan Lorenzo, demi menjaga asanya mempertahankan gelar juara dunia.

“Jika Anda menanyakan kepada saya di Qatar, saya tidak akan menduga dia (Lorenzo) berada di level ini. Akan tetapi, Jorge adalah Jorge. Dia memiliki banyak bakat. Ketika Anda tampil cepat di masa lalu, Anda bisa tampil cepat di masa depan, dan Anda bisa cepat saat ini,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Sabtu (23/6/2018).

“Sekarang, dia terlihat Seperti memiliki set-up yang bagus, dasar yang bagus, kompromi yang baik, dan dia balapan dengan sangat baik dan begitu cepat. Jadi, ini waktunya untuk menghentikannya sedikit. Dia telah memperoleh dua kemenangan secara beruntun dan sekarang dia mengemudikan Ducati seperti yang diinginkannya,” tuntas Marquez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Aragon – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat percaya diri untuk menghadapi balapan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135