Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Akui Sangat Sedih Harus Angkat Kaki dari Ducati

Lorenzo Akui Sangat Sedih Harus Angkat Kaki dari Ducati

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, telah membuat keputusan untuk meninggalkan timnya tersebut selepas gelaran MotoGP 2018 usai. Meski pembalap berkebangsaan Spanyol itu telah memiliki keyakinan tinggi terhadap pilihannya tersebut, namun nyatanya Lorenzo merasa bersedih ketika harus berpisah dengan Ducati.

Lorenzo Akui Sangat Sedih Harus Angkat Kaki dari Ducati

Jorge Lorenzo

Lorenzo memutuskan meninggalkan Ducati karena ia sempat dibuat kecewa pada awalnya lantaran dinilai tak mampu tampil kompetitif. Lorenzo menyadari kalau ia tak bisa mengubah masa lalu, maka dari itu ia mengambil langkah berani di masa depan dengan meninggalkan Ducati dan bergabung dengan Repsol Honda.

Kendati demikian, pada dua balapan terakhir, yakni di MotoGP Italia dan Catalunya, pembalap berjuluk X-Fuera itu nyatanya mampu tampil gemilang dengan menjadi pemenang. Tak ayal, Lorenzo pun merasa sedih karena harus meninggalkan tim dan motor yang kini telah nyetel dengannya. Lorenzo sedih karena harus berpisah dengan motor Ducati yang kini sudah kompetitif bersamanya.

“Semua orang ingin mengubah masa lalu, namun itu tidak mungkin. Masa lalu telah berlalu. Jutru karena alasan itu, kami harus fokus pada masa depan dan hal-hal yang harus dilakukan. Terkadang saya merasa sedih harus meninggalkan tim yang kompetitif seperti Ducati dan motor ini,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Tutto Motori Web pada Sabtu (23/6/2018).

“Hidup adalah pilihan. Kami telah membuat keputusan ini. Sekarang, saya ingin mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin untuk tim saya dan meninggalkan Ducati dengan senyum lebar di wajah saya,” tandas Lorenzo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135