Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang artis cantik, Nafa Urbach dikabarkan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem. Selain Nafa, ada satu lagi artis yang nyaleg, yaitu Tessa Kaunang. Meski begitu, namun Tessa menyatakan tak akan berhenti dari dunia keartisan meski terpilih sebagai anggota DPR.

Selain Nafa Urbach, Tessa Kaunang Juga Maju Nyaleg

Tessa memiliki sebuah motivasi mulia mengapa dirinya memutuskan untuk banting setir masuk ke dunia politik. Ia mengungkapkan bahwa ingin sekali memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia. Tessa juga membantah adanya isu mahar yang disyaratkan oleh NasDem bagi para bacalegnya. Ia menyebut, tidak ada mahar yang dikeluarkan.

“Semangat membangun bangsa dan membuat Indonesia lebih baik lagi,” kata Tessa di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

“Nggak ada (mahar), nggak ada sama sekali (mahar). Benar, benar, nggak bohong,” ujar Tessa.

Ketika ditanya mengenai karir keartisannya, Tessa mengatakan dirinya hanya berhenti sejenak dari dunia hiburan. Jika terpilih menjadi wakil rakyat, ia akan mengatur waktu antara pekerjaannya sebagai wakil rakyat dan sebagai publik figur.

“Nggak (berhenti dari dunia keartisan), itu kan cuma sebentar daja sampai nanti April (Pemilu Serentak 2019). Setelah itu nanti bisa berkegiatan (di dunia hiburan) lagi. Dan sebisa mungkin atur waktunya juga,” tutup mantan istri Sandy Tumiwa ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)