Home > Hiburan > Gosip > Jalani Program Bayi Tabung Kedua, Tya Ariestya Beberkan Total Biayanya

Jalani Program Bayi Tabung Kedua, Tya Ariestya Beberkan Total Biayanya

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Tya Ariestya rela merogoh kocek yang tak sedikit demi bisa menjalani program bayi tabung. Bahkan, untuk program keduanya ini, dia harus menyiapkan dana hingga sebesar Rp 100 juta.

Jalani Program Bayi Tabung Kedua, Tya Ariestya Beberkan Total Biayanya

“Untuk program kali ini lebih tinggi, karena obat-obatan terutama suntik cukup mahal. Total bisa mencapai Rp 100 juta,” kata Tya di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Pada program bayi tabung sebelumnya, Tya mengeluarkan dana kurang lebih sekitar Rp 60 juta. Meski begitu, namun Tya tak terlalu mempedulikan masalah biaya yang harus dibayarnya itu. Dia dan suami lebih mementingkan hasil dari program bayi tabung yang dilakukan.

Wanita berusia 32 tahun tersebut mengaku rela melakukan bayi tabung lantaran hasil konsultasi dan masukan dari sejumlah dokter. Menurutnya, keputusan memilih bayi tabung bukanlah bentuk usaha terakhir memiliki keturunan.

“Banyak yang mikir, bayi tabung jalan terakhir buat punya keturunan. Ini bukan terakhir, aku lebih suka menyebutnya ikhtiar. Menurut dokter ada beberapa pilihan, tapi kondisi saya ada PCOS (polycystic ovary syndrome) makanya lebih cocok sama bayi tabung,” ucap Tya.

Sejak beberapa bulan terakhir, mantan atlet taekwondo itu telah mengikuti berbagai tahapan program bayi tabung. Dengan Morula IVF (In Vitro Fertilization) Indonesia, dia sudah masuk tahap embrio transfer.

“Sekarang udah embrio transfer, semoga dilancarkan semuanya sampai hasilnya. Sejauh ini saya harus konsisten dan ngatur waktu untuk periksa,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Jakarta – Kedekatan Afgan dan Rossa kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ada kabar, keduanya telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135