Home > Ragam Berita > Nasional > Terima Buni Yani, Tim Prabowo Sentil Aturan Tak Sebar Hoaks

Terima Buni Yani, Tim Prabowo Sentil Aturan Tak Sebar Hoaks

Jakarta – Buni Yani kali ini dikabarkan akan segera masuk dalam tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno. Rumor ini muncul pertama kali dari Djoko Santoso.

Terima Buni Yani, Tim Prabowo Sentil Aturan Tak Sebar Hoaks

Namun hal ini ternyata juga sudah sampai ke telinga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade. Dan kini ia ikut setuju dengan rencana itu dan akan segera berkomunikasi dengan yang bersangkutan.

“Buni Yani sudah berkomunikasi dengan Djoko Santoso untuk diikutsertakan. Pak Djoko juga sudah menyertakan Buni Yani untuk bergabung,” ujar Andre di kawasan Slipi kemarin Jumat.

“Kami memberikan kesempatan tersebut asalkan (Buni Yani) berkomitmen untuk bangsa dan negara, dan UUD serta Pancasila,” jelas Andre.

Selain itu siapapun nantinya yang tergabung dalam tim kampanye Prabowo-Sandi harus taat pada kebijakan koalisi. Salah satunya, tidak menyebarkan kabar bohong atau hoax untuk kampanye.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135