Home > Hiburan > Gosip > Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Ingatkan Tentang Keselamatan

Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Ingatkan Tentang Keselamatan

Jakarta – Salah satu vokalis grup musik gambus Sabyan, Nissa Sabyan, lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Kali ini, para netizen tengah menyoroti gaya Nissa Sabyan yang sedang naik ojek online (ojol). Tak bisa dipungkiri popularitas Sabyan memang semakin memuncak.

Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Ingatkan Tentang Keselamatan

Penggemar grup musik itu semakin loyal dan setia. Khususnya penggemar sang vokalis Nissa Sabyan. Segala aktivitas Nissa Sabyan selalu menjadi sorotan para fans di media sosial. Baru-baru ini gaya Nissa Sabyan saat naik ojol tak lepas dari perhatian netizen.

Nissa Sabyan membuat resah netizen dengan penampilannya saat naik motor. Hal ini seperti dilansir dari akun Instagram pribadi Nissa Sabyan di @nissa_sabyan, pada Selasa (9/10/2018) kemarin. Nissa mengunggah foto dirinya yang tengah dibonceng oleh abang driver ojol. Nissa mengenakan kerudung hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan masker.

“Kapan lagi coba naek motor ama kang grab merem, pokonya anti mainstream deh ye ge om, motor motor club pokonya.” tulis Nissa untuk foto tersebut.

Sejak diunggah foto itu banyak menyita perhatian warganet. Foto itu berhasil mengumpulkan 829.022 like hingga Rabu (10/10/2018). Meski demikian banyak netizen yang mengkhawatirkan keselamatan Nissa naik ojol. Pasalnya Nisa terlihat tak menggunakan helm pada foto tersebut.

“Untuk keselamatan, jangan lupa pakai helm @nissa_sabyan,” tulis akun husaini_mustakim.

“Cantik kok ngga pakek helm?,” tulis akun denny_setiawn.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Jakarta – Pasti ada saja kejutan yang ditunjukkan oleh Evelin Nada Anjani. Pastinya, akun Instagramnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135