Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Heran Anies Susah Atasi Masalah Sampah di DKI

Nasdem Heran Anies Susah Atasi Masalah Sampah di DKI

Jakarta – Perbandingan yang diungkap Wakil Wali Kota Bekasi terkait koordinasi soal dana kemitraan dan dana kompensasi bau terkait sampah antara era Basuki T Purnama (Ahok) dibanding Anies Baswedan membuat Nasdem angkar suara.

Nasdem Heran Anies Susah Atasi Masalah Sampah di DKI

Bestari Barus selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta menuturkan bahwa “Bila perlu dilebihkan (perhatian yang dulu diberi zaman Ahok). Nggak ada masalah itu,”

“Otonomi ini kan beda ya, apa yang sudah baik harus dilakukan. Jangan kemudian kalau kita sudah punya kesepakatan tapi tidak diperhatikan. Banyak hal yang harus diperbaiki juga soal pembuangan TPS Bantargebang itu,” tuturnya.

Bestari kemudian menyorot soal masyarakat Bekasi yang kerap terpapar bau tak sedap dari sampah yang dibuang dari DKI. Dia menegaskan kompensasi untuk warga Bekasi mesti diperhatikan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ma'ruf Amin Berharap Banyak Anak Pintar di Ponpes Agar Tak Jadi Kiai Bodoh

Ma’ruf Amin Berharap Banyak Anak Pintar di Ponpes Agar Tak Jadi Kiai Bodoh

Jakarta – Hari ini, Ma’ruf Amin melangsungkan rencana safari politiknya dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135