Home > Ragam Berita > Nasional > Dedi Mulyadi Akui Suara Jokowi-Ma’ruf di Jabar Selatan Masih Lemah

Dedi Mulyadi Akui Suara Jokowi-Ma’ruf di Jabar Selatan Masih Lemah

Jakarta – Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat mengakui bahwa basis suara Jokowi-Ma’ruf Amin berada di wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, seperti Indramayu, Cirebon, Purwakarta, dan lainnya. Namun, Dedi juga tak menampik suara Jokowi-Ma’ruf masih lemah di wilayah Jawa Barat selatan.

Dedi Mulyadi Akui Suara Jokowi-Ma'ruf di Jabar Selatan Masih Lemah

Saat ditemui di Cirebon, dirinya berujar bahwa “Kalau wilayah Cirebon dan sekitarnya sudah kuat dukung Jokowi. Tapi di wilayah lain, seperti selatan Jawa Barat masih lemah. Tapi kita yakin bisa mengubahnya,”

Karena hal ini, dirinya percaya bahwa para partai pengusung bisa mendongkrak suara Jokowi di Jawa Barat. Meski, lanjut dia, suara Jokowi sempat kalah dengan Prabowo pada Pilpres lalu di Jawa Barat.

“Teman-teman jangan terlalu reaktif, isu seperti itu jangan ditanggapi dengan statement bernada perlawanan. Brand image akan terus kita dorong. Dan, kita garap segmen yang memiliki aspek kedekatan emosional dengan Jokowi sebagai tokoh yang berkarakter kuat,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135