Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Survey Bayaran, LSI : “Itu Kan Anggapan FPI”

Dituding Survey Bayaran, LSI : “Itu Kan Anggapan FPI”

Jakarta – Rully Akbar selaku salah satu peneliti LSI Denny JA kali ini merespons pernyataan kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, yang menyebut hasil survei tentang pengaruh Habib Rizieq Syihab dibayar.

Dituding Survey Bayaran, LSI : "Itu Kan Anggapan FPI"

Saat dimintai tanggapan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Jika dianggap ini survei bayaran, itu kan persepsi dari pihak FPI. Dari track record LSI, kita selalu konsisten dengan data yang terpotret,”

Mengenai survey tersebut, Rully mengakui tak akan bisa menghindari kontroversi yang sudah diprediksi pasti muncul. Namun, dia menegaskan, LSI punya reputasi, dan rekam jejak LSI sebagai lembaga survei bisa ditelusuri.

“Kontroversi akan selalu hadir. Tapi reputasi sebesar LSI tidak main-main dengan angka survei. Masyarakat juga bisa cek reputasi hasil penelitian kami sejak 2004,” tegas Rully.

Sebelum ini, Munarman selaku kuasa hukum FPI sempat berikan komentar “LSI (kok) didengerin. Survei berbayar itu, hasil sesuai yang order,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135