Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Tyas Mirasih merasa ikut bersedih terkait dengan musibah tsunami yang menimpa para personel Seventeen. Pasalnya, dirinya mengaku pernah berkerja sama dengan Seventeen dalam penggarapan video musik untuk lagu Selalu Mengalah pada tahun 2008 silam.

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

“Salah satu perjalanan karier aku di tahun 2008 adalah menjadi model di video klip Seventeen, Selalu Mengalah,” ungkap Tyas Mirasih meng-unggah video yang dimaksud di Instagram miliknya, Rabu (26/12/2018).

Wanita yang berusia 31 tahun tersebut, lantas mengenang pertemuannya dengan Seventeen ketika itu. Menurutnya, para personel Seventeen sangat ramah dan profesional dalam bekerja.

“Super humble, seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karyanya,” ujar Tyas.

Di bagian akhir tulisannya, Tyas menyampaikan belasungkawa kepada tiga personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten. Dia mendoakan Bani, Herman, dan Andi mendapat tempat yang terbaik di sana. Sementara bagi Ifan, Tyas berharap sang vokalis itu diberi ketabahan yang luar biasa.

“Aku cuma bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman Seventeen di dunia diterima Allah SWT dan Ifan & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini. Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka. Al-Fatihah,” tutup Tyas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)