Home > Hiburan > Gosip > Polda Jatim Berencana Untuk Panggil 8 Model dan Artis Lainnya

Polda Jatim Berencana Untuk Panggil 8 Model dan Artis Lainnya

Surabaya – Berdasarkan dari data digital forensik, Ditreskrimsus Polda Jatim telah menjadwalkan pemanggilan terhadap delapan saksi artis dan model, pada Kamis besok. Kedelapan artis tersebut bakal hadir guna melengkapi berkas acara pemeriksaan kasus prostitusi online. Delapan artis dan model yang dipanggil di antaranya berinisial Sr, Gn, Csa, Evl, Rb, Ms, Ep alias Hkk, dan Dws alias Dp.

Polda Jatim Berencana Untuk Panggil 8 Model dan Artis Lainnya

“Sesuai surat pemanggilan, mereka akan diperiksa sebagai saksi pada 7 Febuari 2019. Pemanggilan artis, presenter dan model ini sesuai data digital forensik, dari 4 tersangka muncikari yang telah ditahan Polda Jatim,” kata Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim.

Hingga saat ini, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim baru memeriksa tiga artis dan model, Fatya Ginanjasari , Aldiera Cena dan Riri Febriyanti yang diduga ikut terlibat dalam jarigan prositusi online artis.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Jefri Nichol mengaku pernah merasakan kondisi di mana ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135