Home > Hiburan > Gosip > Dalam Film Ini, Angel Pieters Ditantang Berakting Jadi Lebih Dewasa Dari Umur Sebenarnya

Dalam Film Ini, Angel Pieters Ditantang Berakting Jadi Lebih Dewasa Dari Umur Sebenarnya

Jakarta – Penyanyi Angel Pieters baru-baru ini, memamerkan kemampuan beraktingnya dalam film perdananya yang berjudul Antologi Rasa. Saat pengalaman perdananya dalam berakting, Angel mengaku tegang. Ia penasaran apakah aktingnya akan terasa pas untuk ditonton atau justru sebaliknya.

Dalam Film Ini, Angel Pieters Ditantang Berakting Jadi Lebih Dewasa Dari Umur Sebenarnya

“Tegang sih tegang banget. Hmm, ini aja kayak tegang banget,” kata Angel saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Sabtu malam, 9 Februari 2019.

Dalam film tersebut, Angel berperan sebagai tokoh yang telah berkeluarga, bahkan dirinya menjadi seorang ibu yang sudah memiliki anak. Pastinya hal itu bertolak belakang dari kehidupan aslinya. Hal itu yang jadi tantangan terbesar Angel dalam film perdananya.

“Jadi sebenarnya tantangannya lebih ke situ aja sih untuk pendalaman karakternya,” ujarnya.

Tantangan lain yang dialaminya, Angel harus lebih dewasa dari umurnya. Selama proses syuting film itu, saat di depan kamera, Angel harus meyakinkan diri dan orang di sekitarnya, bahwa ia lebih dewasa sekitar 10 sampai 15 tahun dari usia sebenarnya.

Penyanyi jebolan Idola Cilik tersebut, pun banyak bertanya dan observasi ke lingkungan sekitar untuk membantu mendalami karakter yang diperankannya. Angel mulai tertarik dengan dunia seni peran dan membuka diri jika ada tawaran kembali.

“Saya suka belajar dan suka pengalaman baru. Jadi selain nyanyi saya pengin mempunyai hobi lain,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba Di TPS Untuk Nyoblos, Teuku Wisnu : "Jangan Golput Dong"

Tiba Di TPS Untuk Nyoblos, Teuku Wisnu : “Jangan Golput Dong”

Jakarta – Salah seorang artis, Teuku Wisnu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam menggunakan hak pilihnya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135