Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Janji Turunkan Harga Daging Sapi Hingga Rp 70 Ribu di 100 Hari Pertama

Prabowo Janji Turunkan Harga Daging Sapi Hingga Rp 70 Ribu di 100 Hari Pertama

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berjanji akan menurunkan harga daging sapi dan harga kebutuhan pokok lainnya pada 100 hari pertama pemerintahannya, bila dirinya menang pada Pilpres 2019.

Prabowo Janji Turunkan Harga Daging Sapi Hingga Rp 70 Ribu di 100 Hari Pertama

Menurut Ketua Umum Gerindra ini, pengalamannya dalam memimpin koperasi bisa menjual kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau meski pemerintah menaikkan harga.

“Kalau soal harga daging itu saya punya pengalaman saat mimpin koperasi. Sekitar Rp 84.000 per kg itu sudah untung kita,” ujar Prabowo seperti dikutip dari pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi, Jumat (8/2/2019).

Hal ini disampaikan Prabowo di hadapan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) dan relawan Aliansi Pencerah Indonesia (API), di kediaman Prabowo Subianto di Desa Bojongkoneng, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

FKMT dan API datang untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Ibu yang dari FKMT, tadi saya nangkep sudah harapannya. Pokoknya perintah emak-emak saya sudah tangkap. Emak-emak minta harga daging turun, harga beras turun, harga gula turun, harga telur turun, harga ayam turun, minta harga listrik turun, betul?” tanya Prabowo.

“Betul,” jawab mereka serempak.

Prabowo berjanji akan menurunkan harga-harga kebutuhan pokok sebelum 100 hari pertama usai dirinya dilantik menjadi presiden bila menang pada Pilpres 2019.

“Insya Allah kalau hitungan saya harga daging, harga telur, harga ayam, bisa kita turunin dalam 100 hari pertama. Harga beras, hitungan saya, bisa kita turunkan,” ucap Prabowo.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar Baharuddin menegaskan Menteri Dalam Negeri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135