Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi. Berdasar pada kabar tersebut, pernikahan mereka digelar pada 15 Februari 2019, yang tepat jatuh pada Jumat kemarin.

Dikabarkan Sudah Dinikahi Oleh Ahok, Rumah Puput Nastiti Devi Terlihat Sepi

Ketika dipantau di kediaman Puput Nastiti di daerah Depok, Jawa Barat, rumahnya justru terlihat lengang dan tak ada perayaan sama sekali. Bagian pintu dan jendela terlihat tertutup rapat. Akan tetapi, pintu pagar garasi sedikit terbuka dan terdapat satu mobil berwarna silver yang terparkir.

Diduga, di dalam kediaman Puput Nastiti Devi masih terdapat keluarganya yang beraktivitas seperti biasa. Akan tetapi, ketika pagar rumahnya diketuk dan mengucapkan salam berulang kali, pihak keluarga Puput Nastitie Devi tak terlihat ada yang keluar satupun.

Menurut penuturan ketua Rukun Tetangga (RT), selain Puput Nastiti Devi dan orangtuanya, di kediaman tersebut terkadang juga ada asisten rumah tangga.

“Iya, itu kadang yang ngurus rumahnya. Cuma nggak tinggal di situ, langsung pulang, paling dipanggil kalau rumah lagi kotor,” ungkap Ketua RT, Nur Cahyo, saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (15/2/2019).

Lantas, di bagian depan rumah terdapat motor polisi yang biasanya digunakan oleh Ayah Puput Nastiti Devi untuk bertugas. Misterius, motor yang kadang tak berada di tempat dan berubah posisi karena digunakan oleh sang ayah sudah berhari-hari tampak tak berubah posisi dan selalu di tempat.

Muncul dugaan ketua RT bahwa ayah Puput Nastiti Devi sedang dalam kondisi tidak sehat sehingga tidak bisa bekerja atau sedang berada di luar kota. Di samping itu, ayah mantan ajudan dari mantan istri BTP, Veronica Tan ini juga jarang tampak batang hidungnya.

“Motor Bapaknya udah lama itu, iya udah lama. Ada 5 hari, di situ aja, nggak berubah. Apa bapaknya lagi sakit nggak tau,” ungkap Nur Cahyo.

“Nggak ada, apa sakit masuk rumah sakit kita nggak tau, gimana nggak tau,” tutup Nur Cahyo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)