Home > Olahraga > Bola > Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru mengasuh Setan Merah sejak Desember lalu, namun diribya memastikan tidak akan main-main ketika berlaga di ajang Piala FA.

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Dini hari ini MU akan bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni babak kelima FA Cup. Karena ini satu-satunya kesempatan MU dapatkan piala terdekat, Solskjaer mengaku akan serius menghadapi laga ini.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya MU telah tersingkir pada ajang Carabao Cup 2018/19. Berharap meraih gelar juara di Premier League juga akan sulit. Posisi empat besar bisa jadi target yang realistis bagi Paul Pogba dan kolega di Premier League.

Sedangkan di pentas Eropa, MU masih melakoni UCL namun harapan itu semakin menipis usai pekan lalu mereka kalah di kandang saat mejamu PSG.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa ini jadi kesempatan terakhir meraih gelar juara karena kami akan pergi ke Paris dan mencobanya. Tapi, peluang lolos memang lebih tipis dibanding sebelum kami bermain (leg pertama),” ucap Solskjaer.

“Semua orang senang bermain di final Piala FA. Ini adalah salah satu kenangan terbaik yang saya miliki, bermain di Wembley ketika kami mengalahkan Newcastle United (pada tahun 1999),” sambung manajer yang dipinjam United dari Molde tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Paris – Kylian Mbappe kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya mengatakan ada kemungkinan pergi dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135