Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais : “Kita Jangan Percaya Survey Abal-abal, Kita Punya Allah”

Amien Rais : “Kita Jangan Percaya Survey Abal-abal, Kita Punya Allah”

Jakarta – Petahana Joko Widodo (Jokowi) diprediksi masih memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi bila dibandingkan dengan lawannya, Prabowo Subianto. Hal itu terlihat dari hasil survei beberapa lembaga yang sudah merilis hasil surveinya secara terbuka.

Amien Rais : "Kita Jangan Percaya Survey Abal-abal, Kita Punya Allah"

Amien Rais : “Kita Jangan Percaya Survey Abal-abal, Kita Punya Allah”

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais angkat bicara. Amien Rais mengaku tidak percaya dengan semua hasil survei yang ada. Sebab Amien Rais menilai bahwasanya rakyat sudah menginginkan adanya pergantian pemimpin RI.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini mengaku tidak keberatan apabila harus turun ke jalan untuk mencari kebenaran apabila ada indikasi kecurangan dalam Pemilu 2019.

Baca juga : KPK Sita Ratusan Juta Rupiah dari Ruangan Menag, Ini Reaksi Jokowi

“Ini Mbah Amien sudah 75 tahun kalau diajak people power insyaallah masih bisa. Dan jangan percaya sama survei abal-abal, dulu Ahok dikatakan pasti menang, tapi kalah telak. Jadi survei itu seperti yang dikasih umpan, jadi abaikan. Dan jangan lupa berdoa. Kita punya Allah. Dan dalam kitab suci Alquran itu kunci kemenangan itu jihad untuk kebenaran,” kata Amien saat ditemui di Seknas Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/03/2019).

“Di At-Taubah itu dikatakan bahwa Allah sudah buat transaksi jual-beli antara Allah dengan anak-cucu Adam. Mereka untuk menegakkan keadilan mereka menanggung risiko kadang menang, kadang kalah, itu semua ada di kitab Taurat, Injil, dan Quran. Jadi orang beragama jangan takut sama jihad itu,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135