Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Anggap Aksi Prabowo Gebrak Meja Sama Dengan Gaya Soekarno

Fadli Zon Anggap Aksi Prabowo Gebrak Meja Sama Dengan Gaya Soekarno

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku merasa yakin bahwasanya Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan dapat memenangkan ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Fadli Zon Anggap Aksi Prabowo Gebrak Meja Sama Dengan Gaya Soekarno

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

Bahkan Fadli mengklaim bahwa hasil survei pihak internalnya itu benar adanya dan akan segera terwujud pada pilpres mendatang. Fadli juga menyebut bahwa keakuratan hasil survei internalnya sudah sebesar 59-63 persen.

“Dalam survei kami, Pak Prabowo sudah menang. Prediksi saya sekitar 59-63 persen dan itu saya kira terukur. Artinya, survei tidak bisa lagi memotret keadaan yang sesungguhnya, dan deviasinya terlalu jauh,” kata Fadli saat ditemui di di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (09/04/2019).

Baca juga : Prabowo Sebut Jakarta Hingga Merauke Bisa Tenggelam Bila Air Laut Naik 5 Meter

Fadli juga memberikan tanggapannya mengenai aksi Prabowo menggebrak meja dalam pidatonya. Aksi tersebut dilakukan Prabowo saat tengah berkampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (08/04/2019).

Fadli menilai aksi Mantan Danjen Kopassus itu merupakan sebuah sikap dari spontanitas belaka. Menurutnya gaya Prabowo tersebut tidak ada yang bisa menandingi. Bahkan Fadli menyebut gaya Prabowo tersebut seperti gaya Bung Karno saat melakukan pidato.

“Gebrak-gebrak itu tidak direncanakan. Jadi itu bagian dari sebuah dinamika panggung. Saya kira juga tidak ada yang menandingi. Gaya Pak Prabowo ini saya kira sudah selevel dengan gayanya Bung Karno, tanpa teks lagi. Bung Karno luar biasa hebatnya, tapi ada beberapa Bung Karno merencanakan itu dengan pakai teks gitu,” jelas Fadli.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Heran Survey Internal Kubu Prabowo Tidak Ada Margin of Error

Tim Jokowi Heran Survey Internal Kubu Prabowo Tidak Ada Margin of Error

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani, memberikan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135