Jakarta – Andi Arief selaku Wakil Sekretaris Partai Demokrat berikan peringatan kepada Amien Rais terkait dirinya yang dinilai telah memberikan tantangan kepada Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dianggap Menantang, Andi Arief Ingatkan Amien Rais Pernah Digertak SBY

Pernyataan ini dibeberkan usai beredarnya video Amien Rais yang membicarakan soal tokoh yang mencoba bermain aman.

Diungkapkan via twitternya kemarin, Andi Arief sempat menuliskan, “Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY. Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoaks belaga pilon. SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan situasi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan,”

Dirinya menilai bahwa sosok SBY lebih mengenal calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ketimbang Amien. Ia mengatakan SBY tidak akan mungkin menyarankan jalan yang membuat celaka Prabowo.

“Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan selamatkan situasi ini. SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyarankan sebuah jalan yang akan mencelakakan. Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)