Jakarta – Menanggapi netizen yang mencibir cara salat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengaku kesal. Hal ini terlihat dari unggahan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta di akun Instagram-nya. Menurut Gus Miftah, wajar jika Deddy masih belum sempurna gerakan salatnya karena ia belum sepekan masuk Islam.

“Gak usah pusing dengan omongan orang. Salat masih banyak salah, tangan enggak bener, dan lain-lain. Yang Islam dari orok saja banyak yang belum salat,” ujar Gus Miftah dalam caption foto yang diunggah Minggu (23/06/2019).

Baca Juga: Yusuf Mansur Unggah Gambar Deddy Corbuzier Kenakan Serban

Justru seharusnya, menurut Gus Miftah, orang-orang merasa malu kepada Deddy yang memiliki niatan untuk mempelajari agama Islam.

“Allah sayang banget sama eluuu brad (brother),” kata Gus Miftah mendukung Deddy.

Rencananya, Gus Miftah pekan ini akan mengunjungi Deddy Corbuzier setelah sebelumnya Deddy yang mendatangi pesantrennya. Gus Miftah bermaksud untuk mengajak Deddy melakukan salat Jumat.

Diketahui bahwa pada Jumat (21/06/2019) lalu, Deddy Corbuzier telah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bantuan Gus Miftah. Prosesi tersebut dihelat di Pondok Pesantren Ora Aji. Nampak sang tunangan, Sabrina Chairunnisa menghadiri momen istimewa Deddy tersebut. (Elhas-harianindo.com)