Jakarta – Kemewahan yag selalu dipamerkan oleh Pablo Benua perlahan terungkap bahwa semua itu hanya kulit luar darikehidupan Pablo yang biasa saja. Kehidupan Pablo Benua mulai terungkap seiring kasus ikan asin yang menyita perhatian public.

Rumah mewah yang dihuni oleh Pablo ternyata masih kontrak. Kebenaran tersebut terungkap tim Insert melakukan penelusuran Live dengan melakukan kunjungan ke rumah di kawasan Sentul City tersebut.

Satpam yang menjadi petugas keamanan di kawasan itu mengungkap kalau dulu Rey Utami dan Pablo Benua memang tinggal di sana.

Penelusuran tim Insert Live yang berikutnya gak kalah mengejutkan. Selain dulu hanya menyewa rumah mewah itu, ternyata Rey dan Pablo juga sudah lama tak tinggal di sana.

Satpam mengungkap bahwa Pablo Benua dan Rey Utami tinggal di rumah itu selama dua tahun. Pasangan ini mengontrak rumah pada periode 2017 – 2018.

Pada periode tersebut video rumah Pablo dan Rey diunggah ke publik. Dalam videonya, Rey mengatakan bahwa air di rumahnya sedang mati dan ia mengungsi ke hotel di dekat kawasan tempat tinggalnya.

Saat kepulangan Pablo dan Rey dari hotel, lampu rumah masih mati. Dan kala Rey pun mengajak Pablo untuk kembali ke hotel. (NRY- harianindo.com)