Seoul – Perhelatan Chunsa Film Arts Awards Ke-24 pada Kamis (18/07/2019) kemarin menjadi momen yang spesial. Acara penghargaan yang digelar di Seoul, Korea Selatan, tersebut dihadiri oleh sejumlah selebriti kenamaan Korea Selatan.

Namun dari seluruh bintang yang hadir, ada satu selebriti yang menjadi pusat perhatian para netizen. Aktris Clara Lee yang hadir dengan mengenakan busana seksi menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Dilansir dari Star Today, aktris yang lahir dengan nama Lee Sung-min tersebut menghadiri Chunsa Film Awards dengan mengenakan gaun ala kemben berwarna lembayung. Busana yang dikenakan aktris kelahiran 1986 tersebut jelas menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah.

Momen yang menjadi bahan pembicaraan para netter adalah ketika Clara Lee membungkukkan badan. Gestur yang dilakukan oleh Clara tersebut rupanya membuat payudara aktris itu tak sengaja terlihat. Kontan, para warganet mulai ramai membahas peristiwa tersebut.

Clara Lee

“Bukankah kebanyakan orang menaruh tangan di dada saat mereka membungkuk seperti itu? Hahaha,” ujar salah satu netizen.

“Bukankah kebanyakan cewek menutupi dada mereka dengan satu tangan saat mereka memakai gaun dengan belahan dada rendah? Dia sudah menikah tapi tetap tampil buka-bukaan,” komentar warganet lain.

“Dia mungkin berharap gaunnya lepas jadi dia bisa mendapatkan perhatian lagi,” kata seorang netter. (Elhas-harianindo.com)