Jakarta – Mustofa Nahrawardaya, mantan Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandiaga, menyindir politisi PSI, Guntur Romli mengenai cuitannya yang menyebut kata ‘goblok’. Menurutnya, kalimat tersebut akan berbeda hasilnya jika keluar dari musisi Ahmad Dhani.

Sebab ucapan ‘idiot’ Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di penjara. Sementara Guntur Romli adalah politisi dari partai koalisi pendung Presiden Joko Widodo.

“Kalau kata “goblok” keluar dari mulut Ahmad Dhani, apa jadinya?” ujar Mustofa melalui akun Twitternya, @TofaGarisLurus seperti dikutip Suara.com, Sabtu (20/7/2019).

Mustofa memposting cuitan tersebut bertujuan untuk membalas pernyataan Guntur Romli yang geram dengan alasan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih memilih menggunakan bambu ketimbang besi untuk instalasi Getah Getih.

Anies menyatakan mengundang reaksi beragam dari pengguna media sosial, tak terkecuali Guntur. Anies saat itu membela diri harus membuat Instalasi Seni Getah Getih dari bambu untuk memberikan rezeki kepada penjual bambu. Sedangkan kalau menggunakan besi malah menguntungkan Tiongkok.

“Komen goblok @aniesbaswedan beli besi kok harus impor, emang enggak tahu Krakatau Steel?,” kata Guntur melalui akun Twitternya @GuntuRomli.

Guntur menuangkan kekesalannya dengan mempertanyakan pengetahuan Anies akan penjual besi di tanah air. Malahan Guntur mengajak Anies untuk membeli besi di Cakung, Jakarta Timur. (NRY-harianindo.com)