Infiniti Akan Mulai Menjajaki Tanah Jepang

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Infiniti Akan Mulai Menjajaki Tanah JepangTokyo – Nissan Motor Co, telah resmi mengenalkan dan menjual mobil mewah miliknya Infiniti yang akan dipasarkan ke Jepang. Peluncuran ini tidak lain dimaksudkan agar Jepang tidak diserang oleh beberapa produsen mobil mewah seperti Mercedes-benz dan juga BMW.

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Senin (14/10/2013), Infiniti Q50 adalah model pertama dari Nissan yang nantinya akan masuk pertama kali di pasar Jepang. Untuk diketahui bahwa Infiniti 50 ini terlebih dahulu dipasarkan di Amerika Serikat.

Untuk perakitannya sendiri, untuk model ini akan dibangun di Tochigi Prefecture. Rencananya Infiniti Q50 ini menggantikan Nissan Skyline yang terlebih dahulu dikenal. Untuk pasaran Amerika, Infiniti Q50 ini akan dibandrol dengan harga mulai dari USD37.605 atau sekitar Rp 427 juta, sedangkan untuk harga Jepang sampai saat ini belum diketahui.

Untuk modelnya yang ditawarkan ada dua pilihan yaitu versi mesin bensin dan versi hybrid. Dari keterangan Nissan didapatkan bahwa untuk memasarkan produk Infniti ini merkea tidak menggunakan jaringan eksklusif, dimana perluasan lineup akan dilihat dari respon pasar.

Berdasarkan keterangan dari Carlos Ghosn, sebagai CEO Nissan diungkapkan bahwa nantinya keuntungan dari Infiniti ini akan ditargetkan pada Mei 2014. Hal ini dikarenakan Infiniti hanya berhasil menyumbangkan satu persen keuntungan kepada perusahaan di dua tahun terakhir ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me