Prediksi Arema Cronus VS Hanoi T&T, Singo Edan Tampilkan Kekuatan PenuhMalang – Tim kebanggan publik Malang, Arema Cronus, akan menjalani laga home perdana dalam ajang AFC Cup 2014 pada Selasa (11/3/2014) sore di Stadion Kanjuruhan. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Senin, 10/3/2014), Arema akang menghadapi tim asal Vietnam, Hanoi T&T.

Arema akan menurunkan skuat terbaiknya. Tercatat enam pemain Singo Edan yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia sudah mulai latihan sejak Minggu kemarin. Mereka adalah kiper Kurnia Meiga dan striker Christian Gonzales, dan beberapa pemain seperti Victor Igbonefo, Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, dan Irsyad Maulana. Dengan hadirnya pilar-pilar penting dan dukungan dari ribuan Aremania, tuan rumah tidak terlalu risau dan mengaku sudah siap memberikan perlawanan terbaik kepada Hanoi T&T besok sore.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, berharap skuatnya mampu meraih poin penuh di pertandingan perdana AFC Cup ini. Harapannya para pemain bisa mengontrol emosi dan tetap menjaga disiplin pada laga nanti. Sementara Phan Thanh Hung selaku pelatih Hanoi T&T mengaku sudah mengantongi data Arema dan siap mematikan pergerakan beberapa pemain kunci Arema. Hanoi juga sudah bisa memainkan beberapa pemain yang bermain di Timnas Vietnam.

Redaksi Harian Indo memprediksi Arema dapat meladeni permainan Hanoi dan mengamankan tiga poin di kandang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)