LG G Pad dan Vu 3 akan Segera Mendapat Android 4.4 KitKat di Korea Selatan

GSM Arena

Seoul – Pabrikan teknologi asal Korea Selatan, LG Electronics, telah mulai mengimplementasikan Android 4.4 KitKat untuk berbagai perangkatnya. Sampai saat ini, langkah tersebut baru dilakukan untuk produk-produk mereka yang beredar di wilayah Korea Selatan. Seperti dilansir dari GSM Arena (Senin, 31/3/2014), Satu lagi produk yang mendapat sentuhan Android 4.4 KitKat adalah model Korea Selatan dari LG G Pad 8.3. Update tersebut dapat diperoleh baik melalui layanan OTA maupun LG’s Mobile Support Tool.

Produk selanjutnya yang akan menerima Android 4.4 Kit Kat adlah LG Vu 3. Firmware KitKat yang didapatnya tersedia untuk ketiga versi “carrier-bound”, atau terikat dengan provider nomor dan layanan, di Korea Selatan. namun konsumen tetap harus mendapatkannya melalui website pendukung LG lokal.

Adapun saat ini LG sedang mengerjakan update-update dari Android 4.4 KitKat di empat produknya di Korea Selatan, yakni LG GX, Optimus Vu2, Optimus GK, dan Optimus LTE2. Update Android KitKat untuk keempat produk tersebut ditargetkan siap sekitar akhir tahun ini.
LG telah meluncurkan update Android 4.4 KitKat untuk produk mereka LG G2 dan G Flex di seluruh dunia. LG Optimus G Pro juga telah memperoleh update KitKat, namun sementara ini hanay di wilayah Korea Selatan.

Tampak sekali usaha LG untuk memberikan produk-produk gadget-nya update Android 4.4 KitKat. Tentunya, update secara internasional bakal ditunggu oleh seluruh konsumennya, termasuk di Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)