Hasil Liga Jerman: Hannover 96 0-0 Vfb Stuttgart Hannover – Duel antara Hannover 96 dan VfB Stuttgart dalam ajang Bundesliga spieltag ke-32semalam berakhir imbang tanpa gol. Seperti dilansir dari Deutsche Welle (Jumat, 25/4/2014), Hannover yang sepanjang permainan bermain hati-hati dengan menerapkan strategi defensif terlihat mampu membuat frustasi barisan lini serang Stuttgart yang secara mengejutkan mampu mengendalikan permainan. Hanya saja kedua tim belum bisa menghasilkan gol.

Dua peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol terjadi di laga ini dari kaki Marcelo dan Artjoms Rudnevs. Seandainya penyelesaian akhir kedua pemain tersebut bisa lebih tenang, keadaan pasti akan berbeda 180 derajat. Hasil imbang tanpa gol pun pantas menjadi hasil akhir karena kedua tim terlalu bermain monoton di babak kedua.

Hasil ini cukup baik untuk Hannover untuk bisa mengamankan tempat di papan tengah Bundesliga. Sementara bagi Stuttgart, hasil ini kurang baik mengingat Martin Harnik cs masih harus berjuang menjauh dari zona degradasi. Pelatih Fredi Bobic pun tak dapat menyembunykan kekecewaannya.

“Kami tak dapat menggantungkan nasib pada satu poin, terutama ketika kami mampu menguasai permainan,” ungkap Bobic kepada TV Sky Jerman. (Choirul Anam – www.harianindo.com)