Jadwal & Prediksi Inter Milan VS NapoliMilan – Inter Milan akan menjamu Napoli di Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan Liga Italia Serie A yang akan dilangsungkan pada Minggu dini hari, 27 April 2014, pukul 01.45 WIB.

Dilansir dari Football Italia (Sabtu, 26/4/2014), penampilan baik Inter di dua pertandingan sebelumnya telah membawanya menduduki peringkat kelima klasemen Serie A. Mereka juga berhasil mencetak enam gol tandang. Tren baik ini tentu ingin mereka pertahankan sampai akhir musim yang tinggal tersisa beberapa laga lagi.

Meski memiliki keunggulan lima poin atas Parma dan Milan, Nerazzuri masih terancam bahaya kehilangan kesempatan berlaga di Liga Europa musim depan bila mereka tak bermain baik di sisa laga.

Menjamu Napoli, Inter tak akan diperkuat Walter Samuel dan Rolando karena suspensi kartu. Juan Jesus pun harus absen hingga akhir musim, sementara Marco Andreolli diharapkan bisa siap di bangku cadangan.

Napoli sempat ditahan imbang oleh Udinese minggu lalu, dan lebih parah, mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Federico Fernandez harus dikeluarkan dari lapangan. Dirinya tentu tak bisa ikut bermain melawan Inter.

Adapun kembalinya Gonzalo Higuain tentu diharapkan akan mampu memberikan perbedaan untuk Napoli. Dan dengan kembalinya Icardi ke dalam skuad Inter, laga ini bakal menjadi pertarungan striker-striker Argentina.

Napoli tampaknya sudah aman di peringkat tiga saat ini, sementara Inter masih harus berjuang keras. Dengan kata lain, Inter memiliki motivasi bermain yang lebih tinggi dari tamunya. Namun demikian, Napoli memiliki materi pemain yang relatif lebih baik dari Inter. Dengan keadaan ini, maka wajar bila laga ini akan berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)